Resep Capcay ala aku Dari Fransisca P

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Capcay ala aku Dari Fransisca P
  • Resep Capcay ala aku oleh Fransisca P

    Berikut ini resep cara membuat Capcay ala aku. Resep Capcay ala aku yang dishare oleh Fransisca P bisa jadi .



    resep Capcay ala aku


    Resep Capcay ala aku


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. secukupnya Sawi manis/pokcoy
    2. secukupnya Kol
    3. 1 buah Wortel uk sedang
    4. 1 buah Tomat
    5. 2 butir Telur ayam
    6. 3 siung Bawang putih
    7. 1/2 buah Bawang bombay
    8. 2 sdm Tepung terigu
    9. 1 sdt Tepung kanji/maizena
    10. secukupnya Lada bubuk
    11. secukupnya Garam
    12. secukupnya Kaldu jamur (totole)
    13. secukupnya Air
    14. secukupnya Minyak goreng

    Cara Membuat

    1. Membuat kekian : haluskan bawang putih 1 siung tambahkan garam, lada, tepung terigu, 1 butir telur --> kocok sampai rata (tdk ada gumpalan) goreng dalam minyak panas sampai matang. Sisihkan

    2. Haluskan bawang putih, potong tipis bawang bombay, potong sayuran cuci dan tiriskan

    3. Panaskan sedikjt minyak, tumis bawang putih dan bawang bombay sampai harum, masukan telur buat orak arik.

    4. Masukan air secukupnya, tunggu hingga mendidih masukan wortel, tunggu sampai wortel empuk, masukan sawi manis/pokcoy dan kol. Tambahkan garam, lada, kaldu jamur (totole) secukupnya

    5. Masukan tomat, kekian yang sudah dipotong-potong ke dalam masakan tunggu beberapa saat sampai layu, tambahkan tepung kanji/maizena yang sudah dilarutkan dengan sedikit air.

    6. Koreksi rasa, kalau sudah meletup2 matikan kompor dan siap untuk disajikan.




    Demikianlah Resep Capcay ala aku, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Capcay ala aku diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Capcay ala aku Dari Fransisca P diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Capcay ala aku Dari Fransisca P dengan alamat Url: https://the-chronicle-of-heroes.blogspot.com/2019/10/resep-capcay-ala-aku-dari-fransisca-p.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.