Resep Capcay Goreng Endes Dari Armas Dinik Ayu Andita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Capcay Goreng Endes Dari Armas Dinik Ayu Andita
  • Resep Capcay Goreng Endes oleh Armas Dinik Ayu Andita

    Berikut ini adalah cara membuat Capcay Goreng Endes. Resep Capcay Goreng Endes yang dishare oleh Armas Dinik Ayu Andita bisa jadi 4 porsi.



    resep makanan Capcay Goreng Endes


    Resep Capcay Goreng Endes


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 batang sawi hijau
    2. 1/4 buah kubis
    3. 1 bonggol bunga kol
    4. 1 1/2 wortel
    5. 3 buah sosis ayam
    6. 4 buah bakso sapi
    7. 2 siung bawang putih (cincang halus)
    8. 2 sdm saus tiram
    9. 1/2 sdt lada bubuk
    10. 1/2 sdt garam halus
    11. 1 sdm gula pasir
    12. 2 sdm minyak goreng
    13. 1/2 sdm tepung maizena yg dicampur air
    14. secukupnya air

    Cara Membuat

    1. Cuci semua sayuran, kemudian potong sesuai selera. Potong bakso dan sosis juga sesuai selera. Cincang halus bawang putih. Panaskan minyak, masukkan bawang putih yg sudah dicincang halus, tumis hingga harum. Masukkan potongan bakso dan sosis. Masukan potongan wortel dan bunga kol, tumis hingga setengah layu kemudian beri sedikit air. Masukkan semua bumbu (saus tiram, gula, garam, lada) kemudian koreksi rasa. Jika dirasa sudah pas kemudian masukkan potongan sawi dan kubis. Tumis hingga setengah layu lalu tuang air maizena. Masak hingga matang sempurna kemudian Sajikan^^




    Itulah Resep Capcay Goreng Endes, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Capcay Goreng Endes diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Capcay Goreng Endes Dari Armas Dinik Ayu Andita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Capcay Goreng Endes Dari Armas Dinik Ayu Andita dengan alamat Url: https://the-chronicle-of-heroes.blogspot.com/2018/01/resep-capcay-goreng-endes-dari-armas.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.