Resep Cireng nasi Dari Himeka Kiririn

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cireng nasi Dari Himeka Kiririn
  • Resep Cireng nasi oleh Himeka Kiririn

    Berikut ini cara memasak Cireng nasi. Resep Cireng nasi yang dishare oleh Himeka Kiririn dapat disajikan .



    cara membuat Cireng nasi


    Resep Cireng nasi


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 piring Nasi Sisa semalam
    2. 5 bawang putih
    3. 3 bawang merah
    4. 7 Sdm tepung Kanji
    5. 2 Sdm tepung terigu
    6. 1 1/2 bks roy*o
    7. Sedikit merica
    8. Sesuai selera daun bawang

    Langkah

    1. Rendam Nasi dengan air panas, setelah itu bilas bersih,tiriskan..,tumbuk sampai halus,Masukkan semua bumbu yang sudah dihaluskan dan tepung aduk sampai tercampur.

    2. Ambil wadah taburi tepung kanji, buat bulat-bulat atau sesuai selera...setelah itu masukkan sebentar ke frezzer kurang lebih 30 menit dan goreng...

    3. NB : Selama buat bulatannya akan lengket di tangan, jangan lupa tangan dibalur tepung kanji juga yah. Sisa adonan yang nda digoreng semua bisa dismipan di freezer.




    Itulah tadi Resep Cireng nasi, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Cireng nasi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cireng nasi Dari Himeka Kiririn diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Cireng nasi Dari Himeka Kiririn dengan alamat Url: https://the-chronicle-of-heroes.blogspot.com/2018/01/resep-cireng-nasi-dari-himeka-kiririn.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.