Resep Popcorn Karamel Dari tri sundari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Popcorn Karamel Dari tri sundari
  • Resep Popcorn Karamel oleh tri sundari

    Dibawah ini adalah cara memasak Popcorn Karamel. Resep Popcorn Karamel yang dishare oleh tri sundari bisa disajikan 12 porsi.



    resep Popcorn Karamel


    Resep Popcorn Karamel


    Porsi: 12 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 cup jagung khusus popcorn (saya pakai yang jenis mushroom)
    2. secukupnya Minyak
    3. secukupnya Garam halus meja
    4. Saus Karamel:
    5. 1/3 cup susu kental manis
    6. 1/2 cup air
    7. 1/3 cup susu kental manis
    8. 100 g mentega

    Cara Membuat

    1. Buat popcorn dengan cara panaskan minyak di panci dengan tutup kaca masukkan jagung. Masak sambil menggoyangkan panci agar jagung tidak gosong dan tunggu hingga suara letupan hilang lalu pindahkan ke wadah besar taburi sedikit garam.

    2. Cairkan susu kental manis dengan air, masak diatas teflon dengan gula hingga mengental lalu masukkan mentega. Aduk cepat lalu siram diatas popcorn baluri rata..

    3. Bisa langsung dinikmat atau di oven sebentar suhu 110-120 derajat celcius selama 10 menit agar lebih kering dan tidak lengket..




    Itulah tadi Resep Popcorn Karamel, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Popcorn Karamel diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Popcorn Karamel Dari tri sundari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Popcorn Karamel Dari tri sundari dengan alamat Url: https://the-chronicle-of-heroes.blogspot.com/2019/06/resep-popcorn-karamel-dari-tri-sundari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.