Resep Cendol Nutrijell Simpel dan Mudah By Mama Syifa Hana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cendol Nutrijell Simpel dan Mudah By Mama Syifa Hana
  • Resep Cendol Nutrijell Simpel dan Mudah oleh Mama Syifa Hana

    Berikut ini resep cara membuat Cendol Nutrijell Simpel dan Mudah. Resep Cendol Nutrijell Simpel dan Mudah yang dishare oleh Mama Syifa Hana bisa disajikan .



    gambar untuk cara membuat Cendol Nutrijell Simpel dan Mudah


    Resep Cendol Nutrijell Simpel dan Mudah


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus Nutrijell plain
    2. 4 sdm tepung beras
    3. 2 gelas air
    4. secukupnya Pewarna hijau
    5. Plastik segitiga
    6. Air es
    7. Pelengkap
    8. Gula merah cair
    9. Santan kental

    Langkah

    1. Didihkan 2 gelas air, sisakan setengah gelas untuk melarutkan tepung beras dan Nutrijell.

    2. Aduk-aduk tepung beras dan Nutrijell dg setengah gelas air tadi sampai benar-benar larut dan tidak menggumpal. Tambahkan pewarna hijau secukupnya.

    3. Tuang larutan tepung ke dalam air yg mendidih sambil terus diaduk. Masak sambil terus diaduk sampai meletup-letup. Angkat.

    4. Masukkan dalam plastik segitiga / plastik es selagi masih panas. Lubangi ujung plastik, tekan sampai adonan keluar di atas air es. Diamkan beberapa saat. Note : tangan dialasi serbet /cempal agar tidak panas.

    5. Sajikan dengan gula merah cair dan santan kental.




    Demikianlah tadi Resep Cendol Nutrijell Simpel dan Mudah, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cendol Nutrijell Simpel dan Mudah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cendol Nutrijell Simpel dan Mudah By Mama Syifa Hana diatas pada kategori resep berikut ini
           

    Anda sedang membaca Resep Cendol Nutrijell Simpel dan Mudah By Mama Syifa Hana dengan alamat Url: https://the-chronicle-of-heroes.blogspot.com/2019/06/resep-cendol-nutrijell-simpel-dan-mudah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.