Resep Jus Alpukat - Sarapan #day5 Dari Dewi Mahardika

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jus Alpukat - Sarapan #day5 Dari Dewi Mahardika
  • Resep Jus Alpukat - Sarapan #day5 oleh Dewi Mahardika

    Dibawah ini adalah resep Jus Alpukat - Sarapan #day5. Resep Jus Alpukat - Sarapan #day5 yang dishare oleh Dewi Mahardika bisa menjadi .



    resep masakan Jus Alpukat - Sarapan #day5


    Resep Jus Alpukat - Sarapan #day5


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 buah alpukat
    2. 3 sdm gula pasir
    3. 3/4 gelas belimbing air

    Langkah

    1. Masukkan semua bahan dalam blender dan haluskan.. di foto cuma 2 buah, ?? padahal aslinya 3 buah buatnya ????.. tuang deh ke gelas.. bisa dimangkok juga ditambah chia seed atau buah lainnya.. ??




    Itulah tadi Resep Jus Alpukat - Sarapan #day5, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Jus Alpukat - Sarapan #day5 diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jus Alpukat - Sarapan #day5 Dari Dewi Mahardika diatas pada kategori resep berikut ini
           

    Anda sedang membaca Resep Jus Alpukat - Sarapan #day5 Dari Dewi Mahardika dengan alamat Url: https://the-chronicle-of-heroes.blogspot.com/2015/02/resep-jus-alpukat-sarapan-day5-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.