Resep Sayap Ayam Kecap Dari Dewi Lina Faidah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sayap Ayam Kecap Dari Dewi Lina Faidah
  • Resep Sayap Ayam Kecap oleh Dewi Lina Faidah

    Dibawah ini adalah cara membuat Sayap Ayam Kecap. Resep Sayap Ayam Kecap yang dishare oleh Dewi Lina Faidah cukup untuk .



    resep Sayap Ayam Kecap


    Resep Sayap Ayam Kecap


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr sayap ayam
    2. 1 bh jeruk nipis
    3. 1 bh bawang bombay, iris panjang
    4. 3 siung bawang putih, cincang halus
    5. 1 btg daun bawang, potong besar"
    6. 5 sdm kecap manis
    7. 1 sdm saus tiram
    8. Secukupnya garam, gula dan merica bubuk, boleh ditambah kaldu jamur

    Langkah

    1. Siapkan bahan yg diperlukan. Lumuri sayap ayam yg sudah bersih dengan garam dan air jeruk nipis, sisihkan 10 menit. Setelah 10 menit, bilas ayam, lalu goreng hingga matang, sisihkan.

    2. Panaskan minyak/butter/margarin secukupnya, tumis bawang bombay, bawang putih dan cabe hingga layu dan wangi, beri saus tiram, kecap manis, merica, garam dan gula. Masukkan sayap ayam goreng, aduk rata. Lalu beri air panas secukupnya. (Maaf lupa foto)

    3. Koreksi rasanya, masak hingga air terserap, terakhir masukkan potongan bawang daun. Masak hingga daun bawang layu. Selesai.




    Demikianlah Resep Sayap Ayam Kecap, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sayap Ayam Kecap diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sayap Ayam Kecap Dari Dewi Lina Faidah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sayap Ayam Kecap Dari Dewi Lina Faidah dengan alamat Url: https://the-chronicle-of-heroes.blogspot.com/2018/05/resep-sayap-ayam-kecap-dari-dewi-lina.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.