Resep Pindang Lombok Hijau Dari Ririen The'strange

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pindang Lombok Hijau Dari Ririen The'strange
  • Resep Pindang Lombok Hijau oleh Ririen The'strange

    Berikut ini resep memasak Pindang Lombok Hijau. Resep Pindang Lombok Hijau yang dishare oleh Ririen The'strange bisa menjadi .



    gambar untuk resep Pindang Lombok Hijau


    Resep Pindang Lombok Hijau


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kranjang pindang
    2. 4 bawang merah
    3. 3 Bawang putih
    4. 2 cabe merah
    5. sesuai selera Lombok ijo ale
    6. sesuai selera Cabe kecil
    7. sedikit Lengkuas
    8. Daun jeruk
    9. Tomat
    10. Kecap
    11. secukupnya Air

    Langkah

    1. Rajang tipis-tipis semua bahan dan geprek lengkuas kecuali daun jeruk, lalu Goreng pindang jangan sampai terlalu kering,

    2. Lalu tumis sampai tercium dengan harum bumbunya, kemudian masukan kecap dan bumbu penyedap lainnya setelah itu masukan pindangnya urap rata dengan bumbu lalu kasih sedikir air selesai. Selamat mencoba ibu-ibu dirumah??




    Itulah tadi Resep Pindang Lombok Hijau, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pindang Lombok Hijau diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pindang Lombok Hijau Dari Ririen The'strange diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Pindang Lombok Hijau Dari Ririen The'strange dengan alamat Url: https://the-chronicle-of-heroes.blogspot.com/2017/10/resep-pindang-lombok-hijau-dari-ririen.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.