Resep Ayam Kecap Kiriman dari novitanggun

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam Kecap Kiriman dari novitanggun
  • Resep Ayam Kecap oleh novitanggun

    Berikut ini resep masakan Ayam Kecap. Resep Ayam Kecap yang dishare oleh novitanggun bisa menjadi 4 porsi.



    resep makanan Ayam Kecap


    Resep Ayam Kecap


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg sayap ayam
    2. 50 ml kecap
    3. 250 ml air
    4. 1 buah bawang bombay
    5. 5 siung bawang putih
    6. 4 siung bawang merah
    7. 5 biji cabe rawit
    8. secukupnya gula garam
    9. secukupnya penyedap rasa
    10. 1 buah jeruk nipis

    Langkah

    1. Cuci bersih sayap ayam. Lumuri dgn perasan air jeruk nipis & sedikit garam. Untuk menghilangkan bau amis. Setelah 10menit cuci kembali dgn air mengalir.

    2. Haluskan bawang merah putih dan cabe (bisa cuma diiris kok bun, ini suami gk suka bumbu iris" minta nya di uleg). Bawang bombay di iris biasa.

    3. Panaskan minyak 2sdm untuk menumis. Masukkan bumbu halus setelah itu bawang bombay. Tumis hingga layu dan baunya harum. Masukkan ayam + kecap +air. Masak hingga ayam empuk dan airnya menyusut. Bumbui dgn gulgar dan penyedap (bagi yg suka)




    Demikianlah Resep Ayam Kecap, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Ayam Kecap diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam Kecap Kiriman dari novitanggun diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam Kecap Kiriman dari novitanggun dengan alamat Url: https://the-chronicle-of-heroes.blogspot.com/2016/05/resep-ayam-kecap-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.